Senin, 11 Agustus 2014

Who am I?

Ini adalah postingan pertama saya. Perkenankan saya untuk memperkenalkan diri saya. Karena ada pepatah "tak kenal maka tak tikung" eh maaf, maksudnya "tak kenal maka tak sayang".
Who am I? (sumber)

Nama saya adalah Fery Arifiansyah, biasa dipanggil Fery dan nama panjang saya adalah Feeeeeery. Saya lahir di Kota Malang, tepatnya pada tanggal 16 Februari 1996. Saya berkebangsaan Jawa, bisa dibilang blesteran antara Jawa Malang dengan Jawa Sidoarjo. Saya tinggal bersama kedua orang tua saya di Kota Kabupaten, yaitu Kepanjen.


Saat ini saya sedang belajar di Universitas Muhammadiyah Malang, mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Hobi saya travelling dan berenang. Di waktu luang saya juga menyempatkan untuk memposting beberapa tulisan di blog pribadi saya, disini.

Sekian yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf bila ada salah kata, kalo gak salah berarti cocok.
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar